Audio – Audio Direktori dan Situs Online Pasal Submission Audio

Apa Internet dibutuhkan sekarang adalah direktori audio online. Sebuah situs web di mana orang dapat men-download file audio atau artikel audio untuk seluruh dunia mendengar. Saat ini ada banyak orang di seluruh dunia yang tidak dapat membaca atau menulis tetapi mereka dapat berbicara dalam bahasa asli mereka. Selain itu ada perangkat lunak yang membantu menerjemahkan ke dalam bahasa lain.

Bayangkan bisa berbicara kepada dunia online dan membantu mendidik massa mindless Ada begitu banyak dunia perlu tahu dan begitu banyak orang dibiarkan dalam kegelapan. Baru-baru ini direkomendasikan kepada saya oleh Mr Ed Howes bahwa perlu ada sebuah situs direktori web audio online dan saya setuju. Sebenarnya saya telah mempertimbangkan hal Audio bahkan disebutkan kepada seorang pengusaha pengiriman artikel web situs online untuk ide mungkin untuk masa depan situs nya.

Secara pribadi saya selalu mendengarkan kaset buku-buku tentang tape pembicaraan radio menunjukkan kelayakan dan merasa dapat saya lakukan sebagai baik atau lebih baik dan mungkin dalam banyak kasus menawarkan informasi berbasis lebih relevan dan realitas juga. Direktori audio yang membuat banyak akal saya setuju dan percaya bahwa jika dilakukan dengan benar bisa menjadi hal besar berikutnya di sebelah MySpace.com tersebut. Mengapa Nah sederhana karena dari Dunia tidak dapat membaca atau menulis.

Saya kira saya akan menghibur seperti rencana bisnis untuk Direktori Audio atau memulai perusahaan seperti itu. Audio memakan banyak bandwidth sehingga Anda harus Backend dimuat pada sisi server tapi itu tidak terlalu banyak masalah. Ide bagus sebenarnya mungkin aku harus hit up In-Q-Tel untuk uang tunai itu akan menjadi cara yang baik untuk mendapatkan informasi ke tempat-tempat tidak jelas di seluruh dunia dan benar-benar tingkat lapangan pendidikan dan memenuhi No Child Left Behind dan Digital Bagilah motif Berpikir keras lagi tentu saja

Tinggalkan Balasan

