Audio – Audio Conferencing Tips dan Etiket

Audio conferencing mengacu pada situasi di mana banyak pihak yang diizinkan untuk mendengarkan ke dalam atau berpartisipasi dalam porsi audio dari panggilan telepon. Ini dapat dirancang dalam dua cara. Entah orang tersebut mengatur telepon panggilan peserta lain dan menambahkan mereka ke dalam panggilan atau panggilan peserta ke dalam konferensi itu sendiri.

Hal ini dilakukan dengan panggilan ke jenis yang khusus peralatan disebut jembatan konferensi atau dengan menggunakan nomor telepon dibentuk khusus untuk tujuan tersebut. Karena kebanyakan perusahaan tidak konferensi peralatan panggilan sendiri sendiri mereka menggunakan penyedia layanan untuk mengatur panggilan konferensi mereka. Penyedia ini menjaga jembatan konferensi serta memberikan nomor telepon apapun yang dibutuhkan untuk akses ke panggilan konferensi.

Audio conferencing juga digunakan semakin lebih sering bersama dengan web conferencing. Hal ini memungkinkan video atau aspek multimedia yang akan ditambahkan ke pertemuan. Dalam kasus di mana audio conferencing sedang digunakan untuk membantu presentasi ini bisa sangat berharga. Panggilan konferensi juga telah digunakan dengan podcast dan jaringan sosial. Hal ini mungkin tampak seperti itu di luar bidang bisnis tetapi banyak perusahaan sekarang menggunakan jenis-jenis fungsi sebagai strategi pemasaran.

Jika Anda tertarik menggunakan audio conferencing dalam bisnis Anda berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda sukses

– Pastikan bahwa Anda memahami fungsionalitas yang Anda perlukan untuk panggilan tertentu Anda. Penyedia layanan panggilan konferensi menawarkan banyak pilihan seperti merekam panggilan pelacakan orang-orang yang pernah terlibat dalam panggilan dan layanan multimedia. Anda harus mengatur semua fitur yang sesuai panggilan Anda akan memerlukan di muka.

– Organisasi adalah kunci. Pastikan bahwa audiens Anda tahu kapan panggilan yang akan terjadi di mana untuk dial dan memiliki ide yang masuk akal apa yang Anda berencana untuk alamat. Tidak ada rawa bawah pertemuan atau presentasi seperti disorganisasi.

– Gunakan panggilan konferensi dengan cara yang cerdas. Audio conferencing memiliki kekuatan untuk menghemat waktu dan uang sementara meningkatkan produktivitas dengan membawa kantor jauh bersama-sama sambil meminimalkan perjalanan. Rencana panggilan Anda sehingga Anda akan bisa mendapatkan manfaat maksimum dari keuntungan.

– Hindari menggunakan ponsel untuk audio conferencing. Sinyal dan kualitas suara tidak cukup dapat diandalkan dan dapat menimbulkan masalah bagi semua orang. Anda harus dapat mendengar dan berbicara dengan jelas pada setiap telepon yang Anda gunakan.

– Melakukan panggilan roll. Hal ini memastikan bahwa setiap orang ada sebelum Anda mulai.

– Ingatkan peserta konferensi panggilan Anda untuk mengidentifikasi diri sebelum berbicara. Di telepon akan sulit untuk mengidentifikasi pembicara dengan suara saja dan tidak ada isyarat visual untuk membantu. Mengatakan siapa yang berbicara menghindari kebingungan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: