Laptop – Ups – Aku Turun Laptop saya!

Oke di sini adalah kurus. Saya menulis artikel ini pada komputer laptop saya di ruang makan dari sebuah waralaba hamburger terkenal di dunia suatu tempat di tengah barat laut Arkansas. Saya berdebar keluar buku tebal ini dengan cangkir baik kopi di samping saya yang semakin dingin oleh yang kedua. Beberapa menit saya akan menyerahkan pekerjaan saya meng-upload ke Internet menggunakan restoran WIFI gratis. Untuk menggunakan bahasa modern laptop adalah cara keren Aku akan berkata bom tapi anak saya memberitahu saya bahwa bahasa kiasan adalah jadi kemarin. Go angka.

Konfigurasi ramping dan portabilitas ekstrim dari komputer laptop membuat pilihan yang paling masuk akal bagi pengguna komputer di rumah banyak. Ini mengangkut mudah dari meja ruang makan ke sofa ruang tamu bahkan saat masih berselancar di Internet. Jaringan rumah nirkabel memungkinkan untuk dibawa ke setiap ruangan untuk browsing internet mengirim email atau men-download musik dan film. Saya harus mengakui bahwa aku telah meninggalkan desktop yang terpercaya saya waktu atau dua untuk kantor out-of-pintu halaman samping. Sebuah koneksi WIFI dan meja piknik kokoh membuat untuk setup kantor baik.

Sebuah laptop drive rusak secara fisik memerlukan spesialis pemulihan data untuk pemulihan data berhasil. Geek di jalan tidak memiliki pelatihan atau peralatan yang diperlukan untuk upaya pemulihan sukses.

Tinggalkan Balasan

