Laptop – Mengapa Apakah Ada bau terbakar Dari Charger Laptop saya?

Bau plastik terbakar dapat disebabkan pengisi daya itu sendiri. Anda harus membayar perhatian khusus untuk isolasi plastik kabel pengisi daya pada laptop. Jika Anda menemukan kabel yang telanjang Anda telah menemukan tempat di mana memicu terjadi dan membakar plastik di sekitar kawat. Jika Anda menemukan apa-apa yang rusak di sepanjang plastik isolasi kabel kita lihat di ujungnya. Jika Anda melihat plastik meleleh di ujung pengisi daya itu adalah tanda pasti bahwa sesuatu telah benar-benar tidak beres. Hal tersebut biasanya terjadi ketika ada hubungan arus pendek antara ujung pengisi daya dan soket dari laptop.

Hal ini sangat penting untuk tidak mengambil tanda-tanda ringan. Mengabaikan tanda-tanda ini pada tahap awal dapat menyebabkan potensi risiko di kemudian hari. Pengisi daya laptop adalah aksesori yang sangat penting yang harus bekerja dengan baik setiap saat. Jika tidak Anda tidak perlu ragu untuk membayar sejumlah uang untuk mendapatkan diganti oleh produsen laptop Anda atau membeli model yang sama secara online.

Sebuah hubungan pendek biasanya terjadi ketika daya dari adaptor laptop terhambat dalam perjalanan ke laptop. Dengan kata lain daya listrik tidak mengalir lancar sepanjang jalan dari soket untuk motherboard laptop. Selama waktu ini banyak panas yang dihasilkan. Overheating cepat dapat meleleh isolasi di sekitar kabel charger laptop atau komponen plastik lainnya dekat ujung pengisi daya. Saat ini permukaan masalah sebaiknya segera bawa adaptor laptop Anda ke profesional dan mendapatkannya diperiksa.

Seperti pengisi daya dapat terus untuk mengisi ulang baterai Anda untuk sementara tetapi dapat menyebabkan sesuatu yang sangat buruk seperti kebakaran atau kecelakaan lain setelah Anda menggunakannya terus menerus selama beberapa jam. Alih-alih membiarkan kejadian yang tidak diinginkan seperti terjadi hanya membeli charger laptop asli dari penjual online terkenal dari laptop pengisi daya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: