laptop

Aku telah memutuskan untuk hanya hidup dengan gejala saya sampai mereka begitu kuat bahwa mereka biaya saya pekerjaan-dan saya hampir rumah saya.

Aku sudah begitu sakit saya tidak bisa memegang pekerjaan atau dukungan keluarga saya. Aku takut. Dan sengsara.

Ini adalah kehidupan nyata melihat-up-dekat kehilangan segalanya. Saya bersyukur menjadi sehat kembali.

Berikut ini adalah kutipan langsung dari Dr David Sherris MD dan peneliti Mayo Clinic

Kami telah melihat peningkatan yang signifikan dalam kualitas hidup yang sebagian besar pasien dengan infeksi sinus kronis yang diobati dengan obat anti-jamur .

Kita harus sedikit lebih akal. Dan thats OK. Kita dapat menemukan cara untuk membantu diri kita sendiri.

Tinggalkan Balasan

