Laptop – Laptop Reviews – ASUS G73JW-A1 Laptop Gaming

Beberapa mungkin mengeluh bahwa Asus G JW-A tidak memiliki multi-touch pad sentuh yang tampaknya datang standar dengan notebook baru ada hari. Namun jika Anda seorang gamer serius saya yakin Anda memiliki mouse yang sangat mahal seperti Mouse Gaming Razer Naga MMOG Laser dan tidak akan kehilangan tidur lebih multi-touch fungsionalitas pada touch pad-Anda.

Meskipun tidak notebook tercepat / laptop di luar sana Asus G JW-A jelas lawan yang serius. Saya harus mengatakan bahwa Asus sudah benar ketika memutuskan untuk menempatkan ini bersama-sama. Sekarang aku hanya perlu untuk mengikis cukup uang bersama-sama dan meyakinkan istri saya bahwa ini adalah THE komputer keluarga kami perlu jika kita membeli ini saya kita akan berada di Surga Gamers .

Tinggalkan Balasan

