Laptop – Cara Pilih Pad Laptop Cooling – 5 Tips Membeli

Saya bertanya kepada Anda ini dari semua ratusan unit baru di pasar saat ini Anda tahu mana yang akan bekerja terbaik dengan komputer Anda Apakah Anda memiliki daftar kriteria untuk mengikuti yang akan membantu Anda membuat pilihan yang tepat saat membeli berdiri pendingin laptop

Jika Anda menjawab tidak terhadap dua pertanyaan di atas kemudian khawatir tidak seperti yang saya telah mengumpulkan daftar berguna fitur pendingin laptop yang penting untuk mengetahui ketika mencari untuk membeli unit.

Laptop lebih dingin notebook cooler pad bantalan pendinginan laptop pendingin berdiri dinginkan matt dll Semua ini cukup banyak dirancang untuk melakukan pekerjaan yang sama dan itu adalah untuk membantu mendinginkan laptop Anda ketika Anda menggunakannya. Ini akan mencegah kerusakan yang dilakukan oleh panas yang berlebihan dan dengan demikian memperpanjang umur laptop Anda.

Sebelum Anda pergi dan membeli sistem pendingin Anda harus terlebih dahulu memutuskan jenis apa yang Anda cari.

Mari kita mulai.

Sebuah pad pendingin diproduksi dalam berbagai cara berdasarkan teknik pendinginan aktif dan pasif. Ada dua teknik utama pendingin laptop yang dapat dipilih.

Pasif

Salah satu jenis laptop cooling pad pasif akan menjadi Lapdesk yang dibentuk sedemikian rupa sehingga panas dari laptop Anda alami lolos. Ini datang dalam berbagai bentuk dan ukuran banyak yang bisa diangkat sehingga udara dapat bersirkulasi di daerah-daerah hot spot. Jenis lain dari laptop pendinginan pasif adalah versi tikar. Ini menyerap panas dari bagian bawah laptop Anda.

Aktif

Ini fans penggunaan untuk menarik panas dari laptop atau untuk meniup udara dingin di laptop. Anda harus memutuskan apakah laptop Anda akan mendapatkan keuntungan dari sistem pendingin yang menyebalkan panas jauh atau yang berhembus udara dingin. Ada berbagai jenis ventilasi laptop dan itu akan membantu bagi Anda untuk mengetahui apa jenis laptop Anda telah sebelum membeli pendingin.

Ventilasi Laptop Anda Atau Notebook

Bagian pertama dan paling penting informasi yang Anda perlukan untuk memilih pad laptop cooler yang baik adalah mengetahui posisi ventilasi dan metode ventilasi mereka pada komputer Anda. Ingat ketika memilih pad pendingin Anda perlu memastikan bekerja dengan laptop Anda bukan menentangnya. Sebuah contoh akan berdiri dingin yang memiliki kipas yang langsung di bawah atau dekat cukup untuk tempat laptop Anda panas.

Laptop Hot Spots

Ketika laptop Anda diaktifkan daerah tertentu di sekitar dasar cenderung lebih panas dari daerah lain. Ini disebut Hot Spots. Daerah di mana panas yang biasa akan ditemukan sekitar CPU dari komputer Anda. Persentase yang tinggi ini akan berlokasi di bagian belakang komputer. Pastikan untuk memeriksa bintik-bintik panas di semua bidang sehingga Anda memiliki gambaran kasar di mana Anda perlu kipas untuk berada di pad pendingin yang Anda beli.

Desain Dan Build

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: