Laptop – Mengapa laptop saya Jauhkan Pembekuan? – Bagaimana Memperbaiki Masalah Laptop Freeze

Laptop Anda terus membeku waktu dan waktu lagi Membeku laptop masalah benar-benar merepotkan bahwa sebagian besar pengguna Windows mungkin mengalami. Masalah pembatasan tidak hanya dapat membawa kerusakan besar untuk laptop Anda tetapi juga membuat Anda bisa kehilangan beberapa dokumen penting pada hard drive Anda. Ini benar-benar sakit di leher.

Membeku Biasanya laptop dapat dikategorikan menjadi jenis

. Satu atau dua program mengunci dan tidak menanggapi. Program lain yang berjalan seperti biasa. Anda dapat memindahkan mouse dan gunakan keyboard. Kadang-kadang jenis masalah pembekuan hanya sementara dan program pembatasan akan merespon setelah beberapa saat. Jika program tidak merespons Anda dapat menekan Ctrl Alt Del untuk memulai Task Manager untuk mengakhiri program.

. Layar terkunci. Dalam hal ini semua program di komputer Anda membeku. Anda tidak akan dapat memindahkan mouse dan gunakan keyboard sama sekali. Layar Anda bahkan tidak menanggapi Ctrl Alt Del Satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah menutup laptop Anda dengan menekan tombol power. Akibatnya Anda akan kehilangan pekerjaan belum disimpan.

. Laptop membeku dan restart. Kasus kedua tidak terjadi terburuk dari penjara laptop. Dalam kasus ketiga Anda dapat mematikan komputer dan restart sendiri. Mesin Anda restart sendiri hanya untuk menghindari kerusakan lebih lanjut sistem dan melindungi dokumen. Ini adalah kasus terburuk.

Apa penyebab utama masalah pembekuan laptop

Salah satu penyebab paling umum PC membeku dapat menjadi sumber RAM yang tidak memadai. Jika RAM laptop Anda lebih rendah dari G Anda akan menghadapi masalah sekali-sekali. Disarankan agar Anda meng-upgrade RAM Anda ke G di jangan ada.

Dalam kasus lain jika Anda salah satu dari orang-orang yang memiliki kebiasaan berjalan hingga atau bahkan lebih program pada satu waktu Anda juga dapat mengharapkan laptop Anda membeku sering. Jika Anda menjalankan terlalu banyak program secara bersamaan program akan pertempuran untuk sumber RAM terbatas. Kemudian beberapa program atau sistem anda akan mengunci dan tidak bisa menanggapi karena kekurangan memori.

Tapi sebagian besar waktu beku laptop tidak disebabkan oleh sumber RAM yang tidak memadai. Laptop masalah pembekuan dapat dikaitkan dengan kesalahan registri terkenal. Registry tidak hanya menyimpan semua informasi penting dari pelajaran sistem driver dan program tetapi juga menyimpan catatan sejarah Anda operasi.

Tanpa perawatan yang tepat registri Anda akan menjadi berantakan dan penuh dengan tidak berguna informasi yang salah dari waktu ke waktu. Akibatnya laptop Anda akan mengunci sering dan menjadi sangat lambat. Apa tindak lanjut yang lebih parah masalah seperti layar biru dan kecelakaan. Anda harus memperbaiki semua informasi yang tidak berguna dan tidak benar di registri Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: